Mending Ga Usah Kalo Gitu

Semakin bertambah usia dan semakin berjalannya waktu, semakin gue penasaran akan sesuatu,  banyak tanya, pengen tau banget deh pokonya. 

Sebelum gue menanyakan sesuatu atau melihat sesuatu yang gue penasaran banget, pasti gue merasa ragu. Gue selalu mempersiapkan mental, perasaan hati, dan kesiapan diri gue terlebih dulu. Gunanya untuk apa? Gunanya untuk: setelah gue tau jawabannya, setelah gue lihat apa yang sebenernya gue pengen liat, gue udah siap dengan jawaban dan apa yang gua liat. Gue siap dengan mental gue, gue siap dengan perasaan gue. Supaya ga no hard fellings gitu, dan gue ga mau itu terjadi. 

Tapi terkadang ga semua rasa penasaran itu harus perlu tau jawabannya, ada hal-hal yang mungkin ga perlu gue tau dan dibiarin jadi teka-teki. Untuk semua hal-hal yang gue tanyain sebenernya gue udah tau jawabannya. Gue selalu menanyakan apa yang gue tau jawabannya, kalo pun jawabannya beda, ga beda-beda banget dengan yang gue tebak. 

Tentang ajakan yang sebenarnya ragu, gue ragu untuk ingin bisa telphone, bisa video call, dan bisa ketemu. Karena sebenernya gue ga suka itu hahaha. semenjak gue punya handphone, gua ga suka telphone, paling kalo penting banget harus telphone, pasti gue telphone atau gua angkat telphonenya, selain itu engga. Tentang hal setelah pertemuan, jikapun harapan ga sesuai ekspektasi akan seperti apa setelah pertemuan nanti, mungkin semua orang pun bakalan bilang dalam hatinya  "mending ga usah kalo gitu". Mungkin akan tetap seperti biasa sampai sekarang, kalo semua itu ga terjadi (atau sebaliknya), yang berawal dari sebuah keberanian untuk coba menghubungi kembali sebelum puasa, lalu ke lebaran dan akhirnya ketemu lagi sama puasa. Gue akan tetap ingat.

Seperti yang udah gue katakan di paragraf tiga, "ga semua rasa perasaan itu harus perlu tau jawabannya, ada hal-hal yang mungkin ga perlu gue tau dan dibiarin jadi teka-teki."

Ohiya, maaf, penasaran maksudnya :) 

Baru baca, baru berani, dan udah siap wkwkwk





Comments

Popular posts from this blog

APA

Dan, Aku pun Pulang

Tidak Bisa Tidur