Singkat Cerita

Menjadi seorang yang pemalu membuat gue malu akan segala hal, iya dong... Masa berani. *Awalan yang aneh sekali ini*

Saat gue ingin kenal dengan seseorang yang sebenenya gue tau dari lama. pengen kenal tapi malu aja gitu, gimana ya ini awalnya, gimana cara taunya, awkward pasti.

Singkat cerita, lalu gue minta tolong ke teman sekaligus sahabat gue untuk "mintain nomornya dong.." karena sahabat gue ini cukup terkenal dan punya banyak "link" di sekolah pada waktu itu. Dapet lah nomornya. Sebenernya ga banyak yang gue tau tentang dia saat waktu di sekolah, gue hanya tau "ohh ini...", Liat dikantin, didepan kelasnya, atau gue liatin dari lantai 2 saat dia lagi pelajaran olahraga. Gue juga tau akun Instagramnya, itu juga liat dari tag temen sekelasnya yang gue follow, "ohh ini.." udah aja gitu. 

4 tahun berlalu, gue coba liat lagi dan "masih pacaran ga sih sama yang dulu, atau punya pacar yang beda sekarang?" Pikir gue. Setelah gue tanya ke orang yang gue kenal dan tau dia, "katanya sih udah punya pacar." Katanya. Gue ga langsung percaya, masa sih.. mulai pesmis awalnya. Tapi gue rasa, gue harus tanyain langsung dari orangnya.

Gue udah dapet nomor whatsappnya, masa gue langsung chat, yang gue pikirkan kalo gue langsung chat, nanti dia nanya, dapet nomor dari mana, mau apa, kayak tiba-tiba aja gitu. Pasti dan gue ga bisa basa-basi. Sebisa mungkin gue menyingkirkan rasa malu gue. Akhirnya gue follow instagramnya dan "apakah dia langsung follow balik tanpa gue dm terlebih dulu?", Kalo pun dia ga follow balik selama 3 hari, gue akan unfollow, tadinya. Tapi setelah beberapa menit gue follow, dia follow gue langsung. Keadaan gue saat itu lagi jalan di koridor kantor, lantai 38 dan jikapun gue terjun saat itu juga, mungkin gue akan terbang, saking senengnya. Lebay sih. Gue ga bisa bohong. Setelah itu, gimana caranya gue dapet nomornya secara langsung, dengan dm dia. 

Waktu itu gue liat diinstastorynya kalo dia ulangtahun hari itu, yaudah gue dm aja "selamat ulang tahun" dan dibalas. Seketika itu juga gue minta id Line nya. Gue ga basa-basi sih orangnya, jadi ya gua minta aja. Setelah Chatting sebulan, cerita kenapa gue bisa tau dia, cerita tentang dia main game ps 2 yang pernah dia mainin, diskusi tentang apa yang lagi tren dan saat gua tanya masih punya pacar atau engga, jawabnya "engga", terjawab sudah jawaban gue diawal.

Ohiya, dia orangnya sibuk sih, sibuk banget. Mungkin Wkwkwk, sampe sekarang chat gue dibalesnya 12 jam sekali, dibalesnya kalo dia sempet, iya dong pasti, kalo ga sempet ngapain juga dibales, orang ga sempet. Masih bersyukur bisa dibales, dari pada engga. Pernah sewaktu-waktu gue coba kasih chat yang harusnya dijawab dengan pertanyaan, tapi akhirnya ga dibales, gue diemin aja karena ga mau ganggu. Gue juga gue berpikiran bahwa, "apa iya?", "Apa iya gue harus mundur?".

Tapi bohong.

Comments

Popular posts from this blog

APA

Dan, Aku pun Pulang

Tidak Bisa Tidur